Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cukup Menggunakan Botol Bekas, Sayuran di Rumah Bisa Tahan Lebih Lama dan Tetap Segar.. Begini Tipsnya ((Mohon Di Sebarluaskan..))

Mémpunyai stock sayuran untuk jangka waktu satu minggu adalah jalan kéluar yang cérdas lantaran anda tidak harus béli sayuran sétiap hari ké pasar. Sélain irit saat, anda mémiliki réncana sayur apa sajakah yang akan di prosés séhari-harinya.


Cara térsébut cukup éfisién ménolong Anda mémpérsiapkan ménu makan sayuran yang lébih variasi untuk anggota kéluarga tércinta.
Sayur adalah satu diantara ménu yang diharuskan ada di méja makan. Oléh karénanya, banyak ibu-ibu rumah tangga yang séngaja béli sayur dalam jumah yang sémakin banyak sébagai stok atau pérsédiaan.

Lantaran tak ségéra di prosés, sayuran jutsru jadi busuk sérta tidak tahan lama, hingga bégitu banyak sayuran yang malah térbuang déngan pércuma.

Lantas, bagaimana méngakali supaya sayuran dapat bértahan lébih lama sérta tétaplah ségar? Nah, untuk sékarang ini anda jangan mérasa cémas, lantaran ada tips ménaruh sayuran supaya lébih tahan lama sérta tidak mudah layu.


Déngan mémakai botol sisa kémasan minuman air ménéral, Anda bisa bikin sayuran Anda tahan lama sérta tak layu. Langkahnya bégitu mudah, potong botol jadi dua sisi supaya mémpérmudah kita mémasukan sayuran yang akan kita simpan kédalamnya. Béri air sédikit saja pada wadah botol, jangan pérnah mélébihi akar sayuranya, agar sayuran tétaplah frésh lantaran akarnya tétaplah mémpéroléh supply air.

Post a Comment for "Cukup Menggunakan Botol Bekas, Sayuran di Rumah Bisa Tahan Lebih Lama dan Tetap Segar.. Begini Tipsnya ((Mohon Di Sebarluaskan..))"