Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tolong Sampaikan Di Orang Tua Anda .. Inilah Obat Ampuh Demam Berd4rah "Terbukti" Bisa Sembuh Dengan Daun Pepaya.. Berikut Cara Mengolahnya..

Démam bérd4rah yaitu satu jénis pényakit yang datang dari v!rus sérta dikarénakan oléh jénis nyamuk térténtu, yang bisa ményébabkan k0ns3kw3nsi yang sangat kronis.




Namun jangan cémas, lantaran ada obat alami sérta térjangkau yang bisa ményémbuhkan pényakit ini, yakni déngan juicé daun pépaya. Ya, juicé ini bégitu simpél sérta mudah di buat.

Untuk méyakinkan Anda kalau daun pépaya dapat ményémbuhkan démam bérd4rah, kami dapat ménérangkan bébérapa fakta téntang daun pépaya. Daun pépaya kaya vitamin, protéin, karbohidrat, zat bési, kalsium sérta f0sf0r.

Daun pépaya juga bérlimp4h akan énzim, sépérti papain sérta chymopapain, yang déngan cara pénting bisa tingkatkan jumlah tr0mb0sit. Namun ingat, cuma daun pépaya méntah yang dapat Anda untuk jadikan obat untuk démam bérd4rah.
Sudah bébérapa orang yang sudah rasakan manfaat gémilang dari daun ini. Sérta térsébut langkah ményiapkan juicé daun pépaya untuk ményémbuhkan démam bérd4r4h.

Bahan :
2 lémbar daun pépaya méntah

Langkah bikin :
Bérsihkan daun dari batang sérta sérat, tum"buk daun lalu pér4s sérta ambillah airnya.

Aturan gunakan :
Anda harus ségéra konsumsi juicé ini 2 x satu hari, untuk mémulihkan kondisi Anda.

Sélain di buat juicé, altérnatif lain yaitu mémbuatnya jadi pasta. Ingat, cuma daun pépaya méntah saja yang dapat Anda gunakan.

Bahan :
3 lémbar daun pépaya ségar
2 séndok makan juicé buah pilihan Anda

Langkah bikin :
Haluskan daun pépaya dalam food procéssor hingga bérupa pasta. Lalu, tambahkan juicé buah sérta aduk sampai rata.

Aturan gunakan :

Méngkonsumsi pasta 2 x satu hari sélama satu minggu, sérta démam bérd4rah Anda akan bénar-bénar sémbuh.

Post a Comment for "Tolong Sampaikan Di Orang Tua Anda .. Inilah Obat Ampuh Demam Berd4rah "Terbukti" Bisa Sembuh Dengan Daun Pepaya.. Berikut Cara Mengolahnya.."