Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Hanya Orang Malas Yang Tidak Mau Menyampaikan info penting ini..Kaum Wanita Anda Harus Tahu, Peringatan Buat Anda Tentang "KANKER P4YUD4R4'' Ternyata Bukan Hanya Karna Benj0lan Saja Loo'' Berikut Penjelasannya..

Sébagai informasi, individu késéhatan-cérdas, Anda mungkin ingin tahu apa yang Anda pérlu méncari sékarang ini untuk kankér p**yud4r* séjak mulai awal. Alih-alih bérupaya untuk bérurusan déngan itu sétélah Anda sudah didiagn0sis - yang sémoga tidak akan pérnah bérlangsung! Kami sudah bikin daftar lima péringatan awal tanda tanda kankér p**yud4r*, yang sébagian bésar tidak séring dibicarakan di média, yang dapat Anda gunakan di gudang méncégah Anda untuk tétaplah di dépan pérmainan.



Jangan sampai Hanya Méncari Bénj0lan

Langkah yang paling umum bila doktér k0nvénsional méncari kankér p4yud4r4 pada wanita yakni untuk méngidéntifikasi t0nj0lan di p**yud4ra. Méréka séringkali lakukan hal sémacam ini déngan sinar-x mammogram. Pénawaran ini doktér péta jalan basic untuk navigasi médan jaringan p4yud4r4, yang bégitu mungkin méréka untuk méyakinkan masing-masing bénj0lan, massa, atau kélainan dipértanyakan lain yang mungkin ménghadap ké kég4nasan.

Tétapi mammogram kémungkinan poténsi pémicunya kankér akibat radiasi péngion méréka kirim ké jaringan p**yud4r**. Méréka juga tidak akurat 100 % dari waktu, walaupun apa yang Anda mungkin saja télah dibéritahu. Bénj0lan dan massa pada jaringan p**yud4r** bisa bérupa jin4k (tak mémiliki résiko) atau g4nas (mémiliki résiko), dan mammogram tak mémbédakan pada kéduanya. Hal sémacam ini séring ményébabkan diagnosis palsu dan pérawatan yang tidak pérlu déngan kémotérapi dan radiasi.

Satu pilihan yang lébih baik, apabila Anda téntukan untuk lakukan k0ntr0l kankér tératur, yakni térmografi. Langkah skrining yang unik ini bégitu mungkin doktér untuk tidak hanya méncari t0nj0lan yg tidak umum atau pérubahan, tétapi juga méngidéntifikasi apakah atau tidak angiogénésis bérlangsung di dalam jaringan p**yud4r**. Ini yakni tanda yang lébih ku4t dan lébih akurat bila kankér p**yud4r* dapat ada.

Angiogénésis yakni langkah ménawan méngémukakan pérubahan pémb"uluh darah baru, yang mungkin  pérlihatkan bila tubuh w4nita téngah bérupaya untuk bangun sistém suplai baru untuk darah yang akan diantar untuk tingkatkan tumor p**yud4r4. Doktér spésialis méngéchéck gambar térmografi akan méngidéntifikasi apakah atau tak angiogénésis bérjalan, dan bérikan anjuran tindakan yang cocok.

H0r"m0n dan Késéhatan Sélulér

Banyak ahli késéhatan inginkan bicara téntang kankér p**yud4ra sébagai satu hal yang dibuat dari " génétika buruk, " yang diwariskan dari ibu ké anak wanita méréka. Ini bérarti bila kankér p**yud4ra tak dapat dijauhi dan bérlangsung sébagai " kébéruntungan ménggambar " disayangkan skénario jénis. Dan térgantung pada jénis kankér p**yud4ra yang méréka bicarakan, mungkin saja térdapat banyak kégunaan téori ini popular.

Tétapi sébagian bésar tipé kankér p**yud4ra yakni hasil dari lingkungan, pola makan, dan liféstylé, yang sémuanya méyakinkan bagaimana sistém énd0krin wanita mémbuahkan h0r"m0n dan saldo. Déngan kata lain, tidak séimbangan h0r"m0n mémainkan péran yang jauh makin bésar dalam méyakinkan kémungkinan kankér p**yud4r* daripada sébagian orang pikirkan. Térmografi dapat mémbantu doktér méyakinkan apakah pénuhi prasyarat atau tidak séorang wanita mémiliki kémungkinan kankér p**yud4r* jadi tambah lantaran tanda awal séring diabaikan ini.

Pélajari Badan Anda Alam Rhythms

Badan sétiap w4nita mémiliki gunakan surut yang unik dan alir4n, dan péroléh sésuai sama irama pribadi Anda sangat bérnilai untuk tétaplah séhat. Cérmat sétiap pérubahan
yg tidak umum yang mungkin saja bérlangsung, térutama dalam jaringan p**yud4r**, démikian paling utama untuk jauhi kankér p**yud4r*.

Apabila Anda rasakan sakit yg tidak umum atau nyéri di p**yud4r** Anda, térmasuk bérd3nyut sékali, nyéri, atau bahkan kétidaknyamanan bérfluktu4si, bicara déngan doktér Anda. Sébagian wanita béranggapan bila hanya t0nj0lan térisolasi déngan nyéri térl0k4lisasi pérlihatkan ada kankér p**yud4r**. Yang bénar yakni bila kankér p**yud4r* dapat bérm4nifést4si sébagai " ménébar, bén1h-sépérti " tumor itu, dalam bébérapa pérmasalahan, ményébar sépérti tént4kél kécil di sémuanya jaringan p**yud4r**.

Sébagian ahli dari MD Andérson Cancér Céntér di Houston mémpéringatkan bila kankér p**yud4r** séringkali térlihat tidak ada bénj0lan classic, pérlihatkan tanda-tanda sépérti pémbéngk4kan dan iritasi, dimpl!ng, put!ng débit luar l4ktasi normal, put!ng inv3rsi, dan/atau pénébalan dan kémér4han pada kulit di sékitaran put!ng.

" Ada kankér p**yud4r** yang ada sébagai 1/2 bénj0lan atau mungkin saja tidak ada bénj0lan sékalipun, " kata Dr Naoto Uéno, képala P**yud4r** Translational Cancér Réséarch di Pusat, sépérti di ambil CBS Néws. " Itu hanya bisa jadi pénampilan kulit térlihat anéh atau kulit jadi mérah atau bérlésung pipit. "

Optimis untuk méncari pola pérubahan atau baru dan tidak umum tanda-tanda yang bérlangsung di luar norma. Nyéri sésékali mungkin saja tak pérlihatkan kankér p**yud4r*, tétapi gatal térus-ménérus, misalnya, bisa pérlihatkan pénimbunan cairan, fungsi gét4h b3ning miskin, atau tubuh Anda bérupaya untuk bikin pémb"uluh darah baru untuk tumor p**yud4r**.

Bisa Kémbali Sakit Mémpérlihatkan Pémbangunan Tumor P**yud4ra?

Nyéri punggung atas yang mérasa séolah-olah itu datang dari dalam tulang mungkin saja yaitu tanda awal kankér p**yud4r** - tétapi jangan sampai béranggapan bila masing-masing pértarungan sésékali nyéri atau sakit punggung bérarti Anda jadi statistik sélanjutnya! Sakit punggung kritis yg tidak ményésal déngan pérég4ngan, chiropractic atau langkah lain mungkin saja jadi tanda bila tumor kankér p**yud4r** yang mémbuat.

Térkadang waktu tumor yang bérkémbang di p**yud4r** wanita, méréka ménémpatkan tékanan pada tulang rusuk dan tulang bélakang ményébabkan nyéri baru dikétahui dan térus-ménérus. Anda harus tahu sétiap pérubahan yang bérjalan pada tulang bélakang Anda, punggung atas, dan léhér. Bicarakan déngan doktér Anda apabila Anda mérasa séakan-akan rasa sakit yang Anda alami yakni umum di sampaikan dan ditandai déngan tékanan dari pérubahan intérnal mungkin .

Nutrisi Kékurangan dan Kankér

Apabila Anda tak péroléh cukup nutrisi yang cocok dalam diét Anda, térmasuk bébérapa hal sépérti vitamin D dan yodium, kémungkinan Anda disérang kankér p**yud4r** sudah ditinggikan. Kékurangan Gizi yakni éndémik di Barat. Sébagian orang tidak tahu bila apa yang méréka tidak makan sémakin késémpatan méréka tingkatkan kondisi késéhatan kritis sépérti kankér p**yud4ra.

Hampir 75 % dari orang déwasa orang-orang " séhat " yakni kékurangan yodium, yang télah bisa dibuktikan mémbantu méncégah sébagian sél kankér di p**yud4r** dan di témpat lain di sémuanya tubuh. Vitamin D yaitu aspék kémungkinan kankér p**yud4r**. Satu 2012 studi yang ditérbitkan dalam Indian Journal of Éndocrinology and Métabolism méngungkap bila kandungan vitamin D réndah yakni ciri khas pada wanita déngan kankér p**yud4r**. Studi lain pérlihatkan témuan sama.


Kététapan praktis yang baik di dunia-habis gizi saat ini yakni untuk léngkapi déngan ini dan nutrisi pélawan kankér lain sépérti sélénium dan séng. Anda juga mungkiningin bérk0nsultasi déngan naturopath térlatih atau doktér intégratif. Méréka dapat mémbantu Anda méngidéntifikasi kékurangan nutrisi khusus yang mungkin Anda miliki dan mémbantu Anda mémaksimalkan Anda unik biologis " médan " untuk méncégah kankér p**yud4r** paling baik

Post a Comment for "Hanya Orang Malas Yang Tidak Mau Menyampaikan info penting ini..Kaum Wanita Anda Harus Tahu, Peringatan Buat Anda Tentang "KANKER P4YUD4R4'' Ternyata Bukan Hanya Karna Benj0lan Saja Loo'' Berikut Penjelasannya.."