Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jangan Terburu-buru Memilih Oper4si C4esar, Ini Cara "Membujuk" J4nin Agar Lahir Normal..Sebarkan Jangan Sampai Terhenti Ditangan Anda.

Séring kali kéh4milan méngakibatkan séséorang wanita alami strés. Strés itu bisa térjadi lantaran ia térasa tidak mémpunyai péngétahuan yang cukup untuk jadi ibu atau bisa jadi ia strés saat akan hadapi pérs4linan.


Apalagi bila doktér sudah mémprédiksi tanggal kélahiran bayi, sérta anda tidak kunjung mémpérlihatkan sépérti tanda yang akan mél4hirkan. Hal sémacam ini bisa mémbuat ibu sémakin tidak ténang.

Bila hal itu térjadi baiknya anda lakukan langkah yang bisa mér4ngs4ng pérs4linan anda supaya cépat tiba.
 
Bérikut adalah bébérapa cara simpél yang bisa anda lakukan :

1. Kérjakan aktivitas jalan kaki déngan santai.

Langkah yang paling mudah sérta murah agar bisa mér4ngs4ng bayi agar cépat lahir adalah déngan jalan kaki sécara tératur saat cérminan méndékati pérs4linan. Saat jalan atur posisi badan déngan bénar, tubuh tétap tégak, sérta tidaklah térlalu céndérung ké arah bélakang. Jalan kaki adalah langkah yang paling umum dan alami untuk ménolong méndorong pérs4linan.

2. Hubung4n bérsama suami.

Cair4n yang dibuat séséorang pria mémiliki kandungan pr0stagl4ndins yang bisa ménolong léhér r4h1m jadi lun4k juga siap untuk sélékasnya mémbuka. K4ndungan yang térdapat dalam sp3rm4 juga dapat ménolong mér4ngs4ng timbulnya k0ntr4ksi pada r4h1m dan bikin léhér r4h1m mélém4s.

3. Lakukan stimul4si pada put!ng p4y"d4ra.
Lakukan aktivitas stimul4si pada putt!ng p4y"d4ra ini dapat disébutkan bisa mélépas 0ksit0sin yang dapat mér4ngs4ng r4h1m untuk bérk0ntr4ksi. Aktivitas ini dapat dapat anda lakukan séndiri atau méminta pértolongan suami anda. Tétapi baiknya aktivitas ini tidak dikérjakan déngan bérlébihan sébab dapat ményébabkan k0ntr4ksi yang bégitu panjang, ku4t dan méngganggu alir4n d4rah pada j4nin. Lakukan aktivitas ini déngan k0nséntrasi pada satu diantara p4y"d4ra lébih dahulu sélama lébih kurang lima ménit.

4. Kérjakan Birthing Balls.

Birthing balls ini bégitu bérmanfaat untuk ménbantu bayi yang ada didalam r4h1m bérgérak. Anda bisa méngérjakannya déngan duduk pada bola yang bégitu l3ntur dan lémbut sémbari anda ménggérakan tubuh anda. Gérakan tubuh anda bisa méndorong bayi bérpindah pada posisi yang bégitu baik.

5. Ményingkirkan pérasaan cémas didalam diri anda.

Rasa kuatir yang makin bésar saat méndékati cérminan pérs4linan jadi hal yang wajar. Untuk kurangi kékhawatiran yang anda rasakan anda bisa mémbaginya déngan méndiskusikan kékhawatiran anda bérsama suami anda, maupun doktér. Rancanglah sébagian aktivitas yang bisa bikin anda jadi makin santai.

6. Méngikuti sénam h4mil.

Lakukan déngan tératur sénam h4mil déngan di bimbing oléh instruktur yang ahli. Manfaat dari sénam h4mil séndiri yakni untuk ménolong dalam mélém4skan daérah pada jalan lahir bayi, bikin lancar pénurunan di bagian bawah bayi ménuju jalan lahir, ménolong k0ntr4ksi r4h1m supaya lébih éfisién dan ménolong sistém pérs4linan jadi lébih lancar sérta mudah.

7. Lakukan pijat réfléksi.

Pijat réfléksi ini sélain bisa ményéimbangkan systém dalam tubuh anda, ini dapat dapat mér4ngs4ng untuk ménuju sistém pérs4linan. Sébaiknya aksi sépérti ini dikérjakan atas péngawasan doktér pribadi anda yang tahu méngénai téhnik pijat réfléksi.


Déngan hal térsébut untuk anda yang ingin mér4ngs4ng j4nin lahir déngan cara alami baiknya bisa méngélola diri dalam ményiapkan pérs4linan, baik déngan cara fisik ataupun mént4l. Hingga sistém pérs4linan bisa jalan déngan lancar, térlébih untuk anda yang ménginginkan pérs4linan sécara normal.

Post a Comment for "Jangan Terburu-buru Memilih Oper4si C4esar, Ini Cara "Membujuk" J4nin Agar Lahir Normal..Sebarkan Jangan Sampai Terhenti Ditangan Anda."