Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jika Sakit, Tak Perlu Buru-Buru Kedokter, Cukup Pijat Titik-Titik Refleksi Berikut Ini, Karena Bisa Menyembuhkan Anda Dari Sakit..

Kita sėmua téntu pėrnah mėrasakan sakit, baik itu sakit yang ringan maupun sakit yang kronis, akan tėtapi kėtika kita mėngalami sakit kita tak pėrlu tėrburu buru untuk mėmėriksanya kė doktėr, karėna sėbėnarnya kita bisa mėlakukan pėncėgahan atau pėngobatan sėndiri dėngan mėmijat tėlapak tangan kita sėndiri, bėrdasarkan pėnėlitian kėtika kita mėmijat titik titk pada tėlapak tangan kita hal sémacam ini bisa mėngobati sakit yang sėdang kita dėrita.


Titik titik saraf itu bisa di lihat pada gambar diatas.

Caranya :
• Tékan titik org4n mana yang sakit di dalam tubuh déngan ibu jari, sélama 5 détik.
• Lépaskan ibu jari Anda - 3 détik.
• Lalu tékan lagi. Ulangilah ini sélama bébérapa ménit.
• Saat térasa sakit yang bérkélanjutan, pijat sédikitnya sékali satu
 hari. Sésudah 1 minggu Anda akan mérasa jauh lébih.

7 BAGIAN ANGGOTA TUBUH YANG NYAMAN DIPIJAT KÉTIKA SAKIT :

1. Pélipis Dékat Mata 5-7 détik, bébaskan pérlahan

2. Di antar Ibu Jari Sérta Jari Télunjuk
Ruang ini bila dipijat bisa mémbantu Anda yang alami sakit léhér. Cobalah pijat sépanjang 2 ménit déngan gérakan yang lémbut dan sémakin inté"ns.

3. Tulang di Pérgélangan Kaki
Bila Anda alami sakit punggung bawah, sakit panggul ataupun pinggul, Anda bisa mémijat di pérgélangan kaki, térutama di bagian tulang yang bésar. Mungkin térdéngar anéh, namun pérlahan-lahan Anda akan rasakan 0tot lébih santai sérta nyaman.

4. Mata Kétiga
Kata orang, mata kétiga ini ada di pangkal hidung dékat kéning. Déngan mémijat ruangan ini, Anda dapat mérédakan mata yang lélah. Langkahnya yakni déngan mémijat lém"but ruangan ini.
Kérjakan bébérapa tékanan biasa sélama 1 ménit. Méndékati bébérapa tékanan akhir, tutup mata Anda. Tékan sélama 9 kali, pada tékanan ké 10, tékan agak lama, lantas lépas pérlahan.

5. Sayap di Punggung
Di punggung kita ada tulang yang mén0nj0l sépérti sayap, mémijat ruangan di sékitaran sana mémanglah bisa térasa nyaman. Tahukah Anda, pijatan ini dapat mémbantu mérédakan pérsoalan kélélahan léhér, képala, nyéri yang térlihat di p4yud*R* bahkan pérsoalan pérnafasan.

6. Télapak Kaki
Dibagian télapak kaki, térdapat bébérapa sékali titik akuprésur yang nyaman dan térkadang ményakitkan untuk dipijat. Ménggunakan ibu jari untuk mémijat ségi téngah télapak kaki bisa ménolong Anda méngatasi pérsoalan péncérnaan.

7. Punggung sérta Télapak Tangan
Saat alami nyéri m3nstru4si yang tidak mélil!t walau démikian cukup méngganggu, coba pijat ségi téngah punggung télapak tangan dan ségi dalam télapaknya.


Nah térsébut titik – titik yang bisa anda pijat bila anda térasa sakit pada tubuh anda. Sémoga bérmanfaat.

Post a Comment for "Jika Sakit, Tak Perlu Buru-Buru Kedokter, Cukup Pijat Titik-Titik Refleksi Berikut Ini, Karena Bisa Menyembuhkan Anda Dari Sakit.."